READY STOCK BERBAGAI MACAM BEBEK DAN ANGSA IMPOR

 

Halooo juragaan, sahabat Bursaayamhias, update stock baru nihh. Karena kemarin stok habis dan banyak yang cari bebek dan angsa impor jenis mandarin, caroline, mute dan black swan. Kali ini team bursa ayam hias baru saja merestok jenis bebek dan angsa hias baik jenis lama dan jenis yang terbaru. Penasaran bukan apa saja jenis-jenis terbaru yang ready stock di Bursaayamhias. Untuk lebih jelasnya simak terus informasi-informasi yang kami update kali ini.

 

1.   1. Mandarin Duck & White Mandarin


Bebek Mandarin banyak ditemukan di kawasan Cina maka dari itulah bebek ini dinamakan bebek mandarin. Namun tidak hanya cina habitat satu-satunya bebek ini. Bebek mandarin juga ditemukan di Jepang dan Rusia Timur (Siberia). Setiap musim dingin tiba. Bebek mandarin yang hidup di Cina akan terbang bermigrasi ke CIna bagian selatan yang notabennya memiliki suhu yang lebih hangat. Selain ditemukan di Asia bagian timur,  bebek mandarin belakangan juga ditemukan di Inggris setelah orang-orang inggris tertarik dengan keindahan unggas ini, dan mengimpornya, sebgaian bebek yang diimpor ada yang dilepas ke alam liar dan beranak pinak disana. 


Bebek Mandarin Putih adalah varietas mutasi warna dari ras Bebek Mandarin. Mandarin berasal dari Rusia, Jepang, dan Cina. Mereka adalah bebek bertengger yang berarti mereka lebih suka bersarang di pohon atau di kotak sarang.  Bebek Mandarin memiliki berbagai mutasi warna dengan putih menjadi mutasi warna yang paling umum untuk burung yang dibesarkan di dalam negeri. Kulit putih memiliki corak bulu putih yang beragam di seluruh tubuh dan kepalanya. Tagihan mereka berwarna merah. Mandarin Putih memiliki tubuh yang kompak. Kepala dan bulu yang mencolok seperti layar adalah ciri burung yang paling menonjol.

 


2.  2. Caroline Duck 


Bebek caroline (Aix sponsa) adalah jenis bebek hias yang berasal dari Amerika utara. Tempat berkembang biaknya banyak ditemukan di Amerika Utara bagian timur, pantai barat Amerika Serikat dan Meksiko barat. Habitat yang disukainya yaitu rawa-rawa berhutan, danau dangkal, rawa-rawa atau kolam air.


Tidak seperti kebanyakan jenis bebek lain, bebek caroline bertengger dan bersarang di pohon-pohon. Mereka memiliki cakar tajam untuk merangkak dan bertengger di pohon. Inilah mengapa mereka disebut wood duck, karena mereka lebih banyak menghabiskan waktu di pepohonan. Selain perenang yang handal, bebek caroline juga penerbang yang baik. Karena kemampuan terbangnya inilah yang membuatnya dapat bermigrasi jauh ke lain wilayah.


3.  3. Laysan Duck


Dinamakan oleh Lionel Walter Rothschild pada tahun 1892, bebek Laysan dinamai pulau Laysan, salah satu Kepulauan Hawaii Barat Laut. Ini adalah anggota dari clade mallard bebek yang berkecimpung, dan merupakan spesies yang sangat tidak biasa, baik secara perilaku maupun genetik. Bukti terbaru menunjukkan bahwa mereka berasal dari nenek moyang mallards di Asia timur, belahan bumi selatan, bukan dari mallards bermigrasi yang tersesat (Anas platyrhynchos) seperti yang telah dilaporkan di masa lalu.


4  4. Cinnamon Teal

     Habitat berkembang biak cinnamon Teal adalah rawa dan kolam di Amerika Serikat bagian barat dan bagian barat daya Kanada yang ekstrem, dan jarang mengunjungi pantai timur Amerika Serikat. Cinnamon Teal umumnya memilih pasangan baru setiap tahun. Mereka bermigrasi dan sebagian besar musim dingin di Amerika Selatan bagian utara dan Karibia, umumnya tidak bermigrasi sejauh teal bersayap biru.


Jantan dewasa memiliki kepala dan tubuh berwarna merah kayu manis dengan punggung coklat, mata merah dan paruh gelap. Betina dewasa memiliki tubuh coklat belang-belang, kepala coklat pucat, mata coklat dan paruh abu-abu dan sangat mirip dengan betina teal bersayap biru; Namun warna keseluruhannya lebih kaya, cerita, garis mata, dan cincin mata kurang berbeda. Paruhnya lebih panjang dan lebih lecet. Remaja jantan menyerupai cinnamon betina bersayap biru tetapi matanya berwarna merah. Cinnamon Teal memiliki panjang 16 inci (41 cm), memiliki lebar sayap 22 inci (560 mm), dan berat 14 oz (400 g). Cinnamon Teal memiliki 2 molting dewasa per tahun dan molting ketiga pada tahun pertama mereka.


5.  5. Brown Bahama & Silver Bahama


Brown Bahama atau Bahama pintail juga dikenal sebagai Pintail Pipi Putih atau Bebek Musim Panas. Seperti semua pintail, Bahama Pintail adalah bebek yang mencolok dan tampan dengan fitur estetika yang menawan. Yang paling menonjol adalah kepala besar yang melengkung dengan baik dengan bagian pipi putih yang sangat mencolok yang cocok dengan lekukan tengkorak. Dipadukan dengan warna merah dengan warna biru batu pada paruh, Bebek Pintail Bahama adalah burung yang sangat berkesan.


Bebek Brown Bahama jantan dan betina memiliki tanda yang serupa. Betina hanya sedikit lebih kecil dan kusam, tapi sama mempesona dengan jantan. Drake tidak berubah menjadi bulu gerhana, jadi mereka tetap berwarna penuh sepanjang tahun.


Silver Bahama adalah mutasi warna khusus dari Bahama Pintail. Jenis bebek ini sangat memikat dari bebek berwarna karena seluruh bulunya memiliki warna putih terang dan cerah. Paruhnya berwarna  merah dan biru tua. Seluruh bulu pada tubuh dan wajah yang anggun hingga bagian dada yang berbintik-bintik dramatis dan gelombang renda di atas bulu sayap - semuanya berwarna putih pucat, biru, dan putih.


Jantan dan betina sangat mirip. Dan secara umum, Bebek Pintail Silver Bahama ramah dan mudah dirawat. Mereka jinak dan tidak agresif dengan burung lain dan akan tumbuh dengan baik dalam kawanan spesies campuran. Mereka adalah burung kandang burung yang hebat.

 

6.  6. Ring Teal & Silver Ring Teal


Rigth Teal adalah bebek kecil, cepat terbang, kawanannya terbang dan berputar bersamaan. Tampak seperti bebek cuaca hangat, sebagian besar rigthl teal ada di Amerika Utara pada bulan-bulan yang dingin, dan musim dingin lebih sering di Amerika Selata. Sekelompok right teal sering terlihat berdiri di atas batang pohon atau bebatuan di tepi air.


The silver teal (Anas versicolor) adalah spesies teal asli Amerika Selatan. Mereka adalah bebek yang suka berkecimpung di lahan basah, Mereka tidak begitu umum di penangkaran, karena mereka sering dianggap sebagai spesies coklat yang tidak menarik. Silver right teal adalah kombinasi dari hitam, buff, coklat, dan silver, diakhiri dengan paruh biru dengan bercak kuning di bagian yang paling dekat dengan kepala. Bulu betina kurang semarak dibandingkan bulu jantan. Kedua spesies tersebut memiliki spekulum berwarna biru dan hijau yang dibatasi dengan warna putih. Di iklim utara, mereka membutuhkan perlindungan musim dingin, terutama selama musim dingin pertama mereka. Silver Teal saya cenderung mencari perlindungan sendiri dalam cuaca buruk.



7.  7. Rossy Billed Pochard


Rosy Billed Pochards atau Rosebills adalah bebek yang tidak salah lagi dan bisa disebut yang paling mencolok dari semua spesies bebek Amerika Selatan. Drake memiliki paruh besar berwarna merah terang dengan kenop yang menonjol, dengan bagian atas batu hitam berlapis kehijauan dan bagian bawah abu-abu terang yang kontras, dengan banyak bintik. Pochards Tagihan Rosy betina jauh lebih halus dalam pewarnaan dan memiliki paruh berwarna batu tulis.


Rosy Billed Pochards dianggap sebagai bebek penyelam karena penempatan kaki mereka, yang terletak jauh di belakang tubuh dan membuat mereka menjadi pejalan kaki yang canggung di darat. Dan meskipun mereka menyelam, mereka sangat mahir mencoba-coba sebagai salah satu cara utama untuk mendapatkan makanan.


8.  8. Mute & Black Swan


Populasi Angsa hitam tersebar di pesisir Australia bagian selatan, tenggara dan di Tasmania, Spesies ini banyak ditemukan berkelompok di danau dan lahan basah di Australia bagian selatan. Tidak seperti burung air lainnya, Angsa Hitam tidak bermigrasi dan menetap di tempat di mana mereka menetas Burung dewasa berukuran besar, dengan panjang mencapai 130cm. Seluruh bulu-bulunya berwarna hitam dengan perkecualian bulu sayap yang berwarna putih, paruh berwarna merah dengan garis putih diujungnya dan kaki berwarna abu-abu.


Mute Swan adalah salah satu spesies angsa dan anggota keluarga unggas air Anatidae. Angsa ini asli Eurosiberia, dan jauh di utara Afrika. Ini adalah spesies pendatang di Amerika Utara, rumah bagi populasi terbesar di luar wilayah jelajah aslinya. Nama mure berasal karena kurang bersuara dibandingkan spesies angsa lainnya. Berukuran panjang 125 hingga 170 cm (49 hingga 67 inci), angsa besar ini sepenuhnya putih pada bulu dengan paruh oranye dibatasi dengan warna hitam. Hal ini dikenali dari kenop yang diucapkan di atas paruhnya, yang lebih besar pada jantan

 


Jika anda ingin memiliki hewan diatas, segera hubungi kontak di bawah ini, karena persediaan kami terbatas. Kami juga menjual berbagai jenis merak seperti white peacock, blue peacock, pied peacock, cameo Peacock, black solder peacock, opaline Peacock, dan purple peacock. Dan kami juga menjual berbagai jenis burung, ayam hias, jenis Pheasant. 

Telfon/WA : 0812-1641-9740

Facebook  : Eko Cahyo Saputro

Instagram  : Ekongawi_Bursaayamhias

Youtube   : Bursaayamhias Ngawi

Email     : ekocahyosaputro9@gmail.com

Alamat    : Dsn. Ngreco  Rt/Rw 03/03 Ds. Semen, Kec. Paron, Kab. Ngawi, Jawa Timur. 


Kata kunci : Jual bebek hias, jual bebek import, bebek impor, Silver bahama, bahama pintail, rosy Billed Pochard, ring teal, silver ring teal, cinnamon teal, Mandarin Duck, bebek mandarin, Caroline Duck, Black swan, mute swan, jual merak, jual Pheasant, jual Hewan import 


BACA JUGA

Belum ada Komentar untuk "READY STOCK BERBAGAI MACAM BEBEK DAN ANGSA IMPOR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel