MARI MENGENAL GREEN TURACO ATAU GUINEA TURACO

Turaco Guinea, sering tidak mencolok di puncak pohon, panjangnya sekitar 40–43 cm (16–17 inci), termasuk ekor yang panjang. Beratnya bisa mencapai 225–290 g . Bulunya sebagian besar berwarna hijau cemerlang dan biru dan ekor serta sayapnya berwarna keunguan gelap, kecuali bulu primer merah tua yang sangat berbeda saat terbang. Di kepala ada lambang hijau setengah lingkaran ereksi. Pada mata terdapat bercak merah dan putih. Tagihannya tebal dan merah. Pada subspesies paling barat Tauraco persa buffoni, yang terkadang dikenal sebagai Buffon's turaco, terdapat garis putih di atas dan di depan mata dan garis hitam di bawah mata. Pada subspesies yang dicalonkan (Tauraco persa persa) di bagian tengah daerah persebarannya dan zenkeri di bagian tenggara juga terdapat garis putih kedua di bawah garis hitam. Tidak seperti turacos serupa dengan paruh merah, bahkan turacos Guinea dewasa tidak memiliki tepi belakang putih ke puncaknya.

Mereka berkembang biak pada bulan Mei–Juni dan Agustus di Kamerun, dari Desember hingga Februari dan dari Juni hingga September di Gabon, sementara di Sierra Leone mereka berkembang biak pada bulan Juni dan Oktober. Betina bertelur dua di sarang platform pohon.

Habitat

Guinea turaco memiliki jangkauan yang sangat luas dan populasi yang stabil.Ini dapat ditemukan di hutan Afrika Barat dan Tengah, mulai dari Senegal timur hingga DR Kongo dan selatan hingga utara Angola. Ia hadir di Republik Kongo, Angola, Benin, Kamerun, Republik Afrika Tengah, Republik Demokratik Kongo, Guinea Khatulistiwa, Gabon, Gambia, Ghana, Guinea, Guinea-Bissau, Pantai Gading, Liberia, Mali, Nigeria, Senegal, Sierra Leone dan Togo.

Spesies ini mendiami dataran rendah lembab subtropis dan tropis, hutan galeri[7] dan tepi hutan hujan tropis, seringkali di dekat daerah budidaya. Ini biasa terjadi di hutan klimaks dengan pohon-pohon tinggi yang berlimpah, dari permukaan laut hingga sekitar 1.100 m (3.600 kaki).

Tauraco persa biasanya menetap dan sangat teritorial. Burung-burung ini memakan berbagai macam buah-buahan tropis liar dan budidaya (misalnya pada spesies Musanga, Macaranga, Rauvolfia, Cissus dan Ficus, dll.), tetapi juga pada bunga. Mereka tidak terbang dengan baik, lebih suka memanjat dari cabang ke cabang.

Jika anda ingin memiliki hewan diatas, segera hubungi kontak di bawah ini, karena persediaan kami terbatas. 

Telfon/WA : 0812-1641-9740

Facebook : Bursa Ayam Hias 

Instagram : @Bursaayamhias

Youtube : Bursaayamhias Ngawi

Email :  bursaayamhiasfarm@gmail.com

Alamat : Dsn. Ngreco Rt/Rw 03/03 Ds. Semen, Kec. Paron, Kab. Ngawi, Jawa Timur. 


Kami juga menjual berbagai jenis Ringneck lain seperti Ringneck PheasantGolden Pheasant, Yellow Pheasant, Lady Amhers Pheasant, Silver Pheasant, Reeves Pheasant, Swinhoe PheasantMikado PheasantElliot PheasantGrey Peacock Pheasant, Pahlawan Peacock Pheasant, Tragopan SatyraBlue Eared Pheasant, dan berbagai jenis MerakBurungBebek HiasAngsa Hias dan Ayam Hias Impor.



Terkait : Jual Burung Pheasant, Jual Yellow Pheasant, Jual Red Pheasant atau Golden Pheasant, Jual Lady Amherst Pheasant, Ready burung Pheasant, Jual Burung Merak, Jual Burung Unta, Jual Ayam Hias, Bebek Hias, dan Angsa Hias.


BACA JUGA

Belum ada Komentar untuk "MARI MENGENAL GREEN TURACO ATAU GUINEA TURACO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel